Novel yang sedang dibaca #6- Bulan tulisan Tere Liye

Pokcik pernah membaca beberapa buah buku novel hasil karya dari novelis dari tanah seberang, Indonesia. Antara novel dengan nama besar dari tanah seberang yang pernah dibaca seperti novel Keluarga Gerilya tulisan Pramoedya Ananta Toer, Laskar Pelangi (Andrea Hirata), Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Hamka), Bumi Cinta dan Ayat-Ayat Cinta (Habiburrahman El-Shirazy) dan Supernova (Dee Lestari).

Kali ini pokcik berkesempatan pula membaca novel karya Tere Liye. Kali pertama rasanya. Pernah mendengar namanya kerana beliau juga merupakan satu nama besar ditanah seberang... Hasil karyanya juga tidak kurang hebat..





Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh. Dia sama seperti remaja yang lain. Menyukai hal yang sama, mendengarkan lagu-lagu yang sama, pergi ke gerai fast food, menonton serial drama, film, dan hal-hal yang disukai remaja.

Tetapi ada sebuah rahasia kecil Seli yang tidak pernah diketahui siapa pun. Sesuatu yang dia simpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan dengan tangannya.

Namanya Seli. Dan tangannya bisa mengeluarkan petir. Sinopsis (goodreads)

Tiada ulasan: